KUMPULAN TUGAS

Minggu, 24 November 2013

20 ARTIKEL BEBAS TEORI ORGANISASI UMUM 1#

Artikel Bebas 16 ( Lagu )
Adera “ Melewatkanmu”
Melewatkanmu di lembaran hariku
Selalu terhenti di batas senyumanmu
Walau berakhir cinta kita berdua
Hati ini tak ingin dan selalu berdusta

Lupakanmu takkan mudah bagiku
Selalu ku coba namun aku tak mampu
Membuang semua kisah yang telah  berlalu
Di sudut relung hatiku yang membisu ku merindukanmu
Harusnya ku telah melewatkanmu
Menghapuskanmu dari dalam benakku
Namun ternyata sulit bagiku
Merelakanmu pergi dari hatiku
Selalu ingin dekat tubuhmu
Namun aku tak bisa karena kau telah bahagia
Harusnya ku telah melewatkanmu
Menghapuskanmu dari dalam benakku
Namun ternyata sulit bagiku
Merelakanmu pergi dari hatiku (hatiku)
Selalu ingin dekat tubuhmu
Namun aku tak bisa, namun aku tak bisa
Karena kau telah bahagia
By : Adera

Artikel Bebas 17
Hanya Aku yang Masih Mengharapkanmu
    
Mungkin memang hanya aku bukan dirimu…
Hanya aku yang selalu merindukanmu
Aku yang selalu mengenang bayangmu
dalam resahku, gelisahku tanpamu

Dan hanya aku yang tek pernah peduli
bahwa aku tak di hatimu lagi…
yang ku tau hanya satu
Aku menyayangimu dari hatiku

Aku tak kan pernah berhenti
Menatap indah wajahmu
yang kini masih bersembunyi
di balik terangnya rembulan malam

kan ku lihat kau disana
yang ku harap masih tersenyum indah
seperti dulu
biar, dan biarkan aku menangis sendiri
karena aku masih mengharapkanmu

Tuhan kembalikanlah dia
ukirkanlah diriku di hatinya
karena aku begitu rapuh tanpanya
By : Fera Yanurita

Artikel Bebas 18

Rindu dan Kesetiaan

ketika lidah tak mampu bergerak
ketika bibir tak mampu berkata
ketika suara tak mampu didengar
ketika rindu tak mampu tersampaikan.

kini rindu hanya bisa tertuang dalam tulisan
yang menjadi sebuah kata
yang terurai dalam bahasa
yang terbentuk dalam sebuah karya.

meskipun tak indah..
disinilah semua rasa yang kucurahkan..
dengan inilah caraku menghibur diri
dengan inilah caraku bersandar

menopang hati dari kegalau,kegelisahan,dan kesedihan yang mendera.
telah kucoba melupakanmu
tapi rasa ini semakin membara
meski musim telah berganti

meski pun ada yang i dan setia menemaniku
tapi hati ini tak bisa berpaling darimu.
apakah ini yang dinamakan kesetiaan dan ketulusan cinta….??
dengan semua ini kuberharap
agar kau dapat mengerti dengan kerinduan ini

yang semakin hari semakin larut dalam ingatan
yang seakan mengoyak dan memangsa batin ini.
By: Vendri chak pimpar.
Artikel Bebas 19

Rasa cinta ini kadang menyiksaku

Dia tiba tiba hadir dalam hatiku, aku tau bahawasanya aku tidak akan mungkin bisa memiliki dia, sehingga aku berusaha untuk mengeluarkan dia dari hatiku, namun aku tidak kuasa.
Hari demi hari aku berusaha untuk mengeluarkan dia dari hatiku ini, namun tidak bisa, malah hatiku saat ini telah mengusai pikiranku, sehingga yang kupikirkan hanyalah dia…

Kenapa aku bisa jadi begini… aku sadar bahwasanya rasa ini tidak boleh ada, namun semangkin aku berusaha untuk menghilangkan rasa ini, maka hatiku semangkin kuat untuk mempertahankan rasa ini, sehingga akal dan fikiranku tidak bisa berbuat apa apa lagi selain hanya mengikuti rasa yang ada dihatiku.
Maafkan aku yang mencintai dia dan aku berharap semuga dia tidak merasakan hal yang sama terhadap aku.
Tuhan… bantulah aku untuk menghilangkan rasa ini, supaya aku tidak mengganggu dia lagi, karna aku tau dia juga tidak mau mempunyai rasa seperti ini terhadap aku, aku tau dia berusaha untuk menghindari dari aku….

Saat aku bersama dia, aku merasa senang….sekali, rasanya aku melayang… dan sangat nyaman dan rasanya aku ingin bersama dia untuk selamanya. Tapi akal dan fikiranku menyadariku bahwanya kebersamaan dengan dia ini hanya sesaat saja.

Tetapi pada saat aku menyadari kebersamaan dengan dia hanyalah sesaat saja, hatiku rasanya sedih….. ngilu…… sampai ketulang tulangku…. hatiku menjerit dan berkata aku sangat mencintai dia dan aku selalu ingin bersama dia dan aku mau selalu bersama dia… Namun aku sadar, ini tidak mungkin bisa…

Pada saat aku menulis ini, dan aku semangkin menyadari bahawasanya aku mencintai dia, dan aku juga sadar bahawasanya dia tidak mungkin mencintai aku seperti yang aku rasakan kepada dia, adapun selama ini dia mau dekat dengan aku hanya sebatas teman dan dia hanya sekedar menghargai aku saja.

Dan dia juga sebenarnya merasa sangat risih, tidak nyaman saat bersama aku, namun karna dia menghargai aku sebatas teman makanya dia mau dekat dan jalan dengan aku. Tetapi dia hanya menganggap aku sebatas teman bisa dan tidak lebih.

Tuhan…… buatlah aku tenang dalam mencintai dia, biarlah dia selalu ada dihatiku, dan semoga dia tidak terganggu lagi denga sikap aku terhadap dia, karna aku sadar dia tidak mungkin memili rasa cinta kepadaku. Biarlah aku saja yang mencintai dia. Sekalipun aku tau cinta yang tidak dibalas itu menyakitkan, tapi lebih sakit lagi rasanya kalau aku paksa rasa cintaku padanya untuk keluar dari hatiku.

Rasa cinta kepada dia biarlah selalu bersemayam didalam hatiku, walapupun kadang rasa ini sangat menyiksaku. Tapi karna aku sangat mencintainya, sehingga aku pasrah dengan rasa ini.
Semoga dia yang kucintai selalu bahagia dan jangan sampai merasakan seperti apa yang kurasakan ini.
By: Iwan

Artikel Bebas 20 ( Lagu )
Jodoh Pasti Bertemu
Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya
Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Jika aku (jika aku) bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu

(jika aku bukan jalanmu)

Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

By : Afgan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar