KUMPULAN TUGAS

Minggu, 24 November 2013

20 artikel bebas TEORI ORGANISASI UMUM 1#

Artikel Bebas 11

Semalam mimpi berceritaku kepadaku, katanya ia melihatmu mengenakan gaun sutra yg berasal dr barat, kau sungguh cantik anggun dan mempesona, dunia boleh saja milikimu, karena dunia nyata ini bukanlah duniaku, mimpi adalah tempatku, dimana aku bisa menjadi seorang pemenang, karena ubair kecil yg mengagumkan akan selalu tepenjara manis di dalamnya, karna ubaira mu adalah ubairamu, sedangkan ubaira ku adalah ubairaku, dia bidadari mimpiku..

Kau adalah kabut yg membutakan mata, menghalangi jiwa, untuk melihat rahasia- rahasia keindahan, yg ada didalam dunia yg sebenarnya, namun kau juga sebuah pelita, yg mampu menerangi hari hariku, dalam gelapnya penjara jiwaku, dimana penjara tsbt, adalah kebebasanku yg sesungguhnya

Bingkailah pelangi, lukislah bunga, rangkailah mahkota di dalam jiwa, sembuhkan pelindung hati manusia, dengan senyum dan keindahanmu, biarkanlah hati ini tetap memeluknya, dalam jiwa takan rela hati ini hanya memandang tanpa memiliki, dalam jiwa takan rela hati ini hanya sebagai penghias sisi hati, tuhan tolonglah jiwa ini yg tersingkir dalam cinta ini

By: Shendy


Artikel Bebas 12

Suatu hari dalam hidupku, kau dan aku bertemu. Masih jelas di ingatanku sosokmu yang memukauku. Lidahku jadi kelu, mulutku terkatup rapat karena malu. Setiap malam, bayangmu menari - nari dalam benakku.

Ada sejuta alasan mengapa aku begitu memujamu. Kau menyinari relung gelap hatiku. Kau satu - satunya orang yang ingin kurengkuh. Kau yang bertanggung jawab atas segala rindu. Kau adalah yang teristimewa bagiku.

Tanda - tandanya sudah jelas: aku menyukaiku. Tetapi, bagaimana caranya untuk mendekatimu? Kau begitu jauh, sulit kuraih dengan jari – jemariku.

Dan semakin lama, aku mulai menyadari suatu hal. Bahwa kau dan aku mungkin ditakdirkan tak bisa bersatu…

By : Orizuka


Artikel Bebas 13

Apapun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada disana, menunggumu mengakui keberadaannya.

Bagi kita senja selalu sempurna, bukankah sia – sia jika menggenapkan warnanya? Seperti kisahmu, kau dan dia, juga kisahku, aku dan lekakiku. Tak ada bagian yang perlu kita ubah. Tak ada sela yang harus kau isi. Bukankah takdir kita sudah jelas.

Lalu saat kau berkata, “ Aku mencintaimu “, aku merasa senja tak lagi membawa cerita bahagia. Mungkinkah kata – katamu itu ambigu? Atau, aku saja yang menganggapnya terlalu saru?

“ Aku mencintaimu “, katamu. Mengertikah kau apa artinya? Mengertikah kau kalau kita tak pernah bisa berada dalam cerita yang sama, dengan senja yang sewarna?

Takdir kita sudah jelas. Kau, aku, tahu itu…..

By : Winna Efendi

Artikel Bebas 14

Ketika Hidup dan Mati
Pada saat Pemilihan Gubernur 2013/2014 keluarga kami membawa nenek dari nyokap ke rumah sakit. Sebelumnya tidak mau di bawa ke rumah sakit dengan alasan biaya tetapi karna kondisinya makin parah maka tetep dibawa ke rumah sakit khusus jantung yaitu salah satu rumah sakit swasta di Jakarta.
Keluarga kami meminta dokter yang terbaik dan bagus di rumah sakit itu. Akhirnya kita bertemu dengan Dokter Agus beliau yang menangani nenek saya. Dokter Agus pun berkata " untungnya buru - buru dibawa kesini jika tidak saya tidak bisa bilang apa - apa". Keluarga kami langsung ambil tindakan secepat mungkin agar memberikan perawatan yang terbaik. Beberapa hari kemudian dokter agus menyarankan untuk disuntik dengan cairan babi karna kondisi melemah dan yang terbaik buat jantungnya. Sempat terpikir kalo babi itu haram tapi karna dokter menyarankan buat obat yasudah bagaimana lagi, itu sudah yang terbaik. Nenek saya mengalami pengapuran jantung.
19 hari di rumah sakit tersebut. Pada akhirnya dokter agus menyarankan untuk memasang ring di jantung. Keluarga kami setuju dan akhirnya nenek saya masuk ke ruang operasi. Entah kenapa dan tiba - tiba pada waktu itu kondisinya semakin melemah dan lemah. Sempat tidak sadarkan diri kurang lebih 5 jam dan pada waktu itu tepat malam jumat dan saya baru sampai dirumah, baru sejenak melepas lelah dan tiba - tiba ibu saya telepon jika nenek saya sudah tidak ada. Bagaimana rasanya pada waktu ibu saya bilang seperti itu, sungguh rasanya campur aduk dan hanya bisa meneteskan air mata tapi ibu saya bilang ini lagi di bantu pompa jantung. Tepat jam 9 malam akhirnya sadar walaupun masih sakit di dadanya karna di bantu pompa jantung itu. Sungguh perjuangan hidup dan mati. I LOVE YOU GRANDMA .

Artikel Bebas 15
Aku baru sadar kalo aku sangat beruntung bisa terlahir didunia ini…
         Aku beruntung karna aku masih bisa menghirup udara segar ini…
Aku beruntung karna aku dapat berlari, melihat, mendengar, berbicara, dan merasakan hal yang ada disini….
Aku beruntung bisa makan dan minum tanpa pernah kekurangan sedikit pun..
        Aku beruntung memiliki keluarga yang mencintaiku apa adanya..
Aku beruntung meiliki sahabat yang selalu membuatku tersenyum manis..
Aku beruntung memiliki teman yang bisa membuatku tawa dan menangis.
Aku beruntung bisa membahagiakan orang lain dengan kekuranganku sendiri…
            Dalam hidup ini, aku sungguh sangat beruntung..
 Aku belum beruntung disaat hati ini lagi sepi dan sendiri…
      Tetapi, kenapa baru sekarang aku menyadarinya?

Mungkin, karena sebelumnya aku tidak pernah bersyukur….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar