KUMPULAN TUGAS

Minggu, 05 April 2015

TUGAS BAHASA INDONESIA DESKRIPSI DIRI SENDIRI



DESKRIPSI DIRI SENDIRI
Assaammualaikum wr.wb
Perkenalkan nama saya Siti Karina Rachmawaty, lahir di Jakarta tanggal 18 Desember 1993 anak dari 2 (dua) bersaudara. Saya mempunyai seorang kakak perempuan yang bernama Kartika Yuni Arsinta, hubungan kami sangat dekat sebagai adik dan kakak walaupun terkadang kami suka bermusuhan. Saya terkadang dipanggil dengan panggilan “Rahma” walaupun terkadang ada beberapa yang memanggil saya dengan “Karina” tapi bagi saya itu tidak menjadi masalah.
Saya mempunyai sifat yang emosinya terlalu tinggi, saya manja terkadang jika sesuatu yang saya inginkan tidak saya tercapai, terkadang saya mudah di pengaruhi oleh orang tapi dari semua itu saya orang yang baik, pengertian dan terutama saya lebih mementingkan keluarga saya yang telah membesarkan dan merawat saya dengan penuh kasih saying yang kedua orang tua saya berikan. Berbicara soal asmara saya banyak liku-liku seperti asam manisnya kasih saying, banyak hal yang saya dapatkan dari kata kasih sayang yang diberikan oleh seorang laki-laki.
Saya itu senang dengan suatu kegiatan walaupun terkadang saya merasa bosan. Saya hobi dengan sesuatu yang berhubungan dengan yang namanya memasak, memasak buat saya adalah suatu yang menyenangkan semuanya dilakukan dengan senang hati. Pada waktu liburan kelas 3KA13 tahun lalu, sayalah yang memasak untuk kurang lebh hamper 30 orang tapi saya dibantu dengan teman-teman saya yang lainnya, sampai mereka terkadang ingin dibuatkan masakkan saya seperti waktu saat liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar